Kamis, 21 Februari 2013



Apabila setelah pembelian saya tidak dapat mengikuti penerbangan, apakah uang saya dapat dikembalikan? (pengembalian uang)

Setelah pemesanan Anda dikonfirmasi, Pemesanan Tiket Pesawat Air Asia tidak dapat dibatalkan dan pembayaran yang telah dibuat tidak dapat dikembalikan.

Namun Anda dapat meminta pengembalian pajak bandara atau airport tax. Pengembalian pajak bandara hanya dapat dilakukan setelah tanggal Keberangkatan.

Harap dicatat bahwa proses ini bisa memakan waktu hingga 30 (tiga puluh) hari kerja dan akan dikembalikan ke jenis/type dari pembayaran pada saat pemesanan. Dalam hal terdapat lebih dari 1 tamu dalam pemesanan, pengembalian dana akan dilakukan kepada orang yang membuat pembelian.

Pengembalian dana tidak akan dilakukan kepada pihak ketiga.

Anda berhak mengklaim jumlah keseluruhannya. Namun, tapi akan dikenai biaya pemrosesan untuk pengembalian pajak bandara, seperti tercantum pada Rincian Biaya kami. Harap dicatat bahwa pajak bandara dan biaya pemrosesan pengembalian pajak bandara berbeda sesuai bandara keberangkatan dan Untuk memastikan kelancaran proses pengembalian uang, harap memberikan rincian sebagai berikut:

(a) Jika pembayaran dilakukan dengan kartu kredit:
  1. Nomor Referensi Reservasi / Pemesanan
 (b) Jika pembayaran dilakukan dengan Direct Debit atau Tunai atau Agen Perjalanan:
  1. Nomor Referensi Reservasi / Pemesanan
  2. Nomor Rekening Bank
  3. Nama Bank
  4. Nama Pemegang Rekening
Harap diperhatikan bahwa para tamu akan dikenakan biaya untuk proses pengembalian pajak bandara, sebagaimana yang tercantum dalam Rincian Biaya.

Harap diperhatikan bahwa biaya pelayanan lainnya yang dibeli bersamaan dengan penerbangan tidak akan dikembalikan (bagasi, kursi, makanan, asuransi, dll).

Barang apa saja yang dapat dibawa gratis sebagai bagasi yang terdaftar? 

Kereta bayi/pram, kursi roda manual, alat bantu bergerak dan kerangka berjalan dapat dibawa tanpa tambahan biaya.  

Berapa Biaya Bagasi Penerbangan Domestik?

Biaya Bagasi penerbangan rute domestik adalah Rp 40.000,00 untuk 15 kg.

 

1 komentar:

  1. Thanks for ones marvelous posting! I genuinely enjoyed reading it, you are a great author. For international air, ticket traveler must need a passport and visa, But for domestic air passport not mandatory. National id card is enough for getting a domestic air ticket.
    dhaka to bangalore air ticket price

    BalasHapus