Minggu, 17 Februari 2013

Untuk bahasan kali ini akan kami sampaikan sedikit banyak tentang tarif promo air asia dan bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat air asia yang tentunya dengan harga promo tarif terendah. Pertama-tama, apa yang dimaksud tarif promo air asia? Yang dimaksud Tarif promo AirAsia adalah tarif penerbangan yang dijual selama periode tertentu ketika tarif dijual dengan harga rendah khusus. Tarif ini berlaku untuk periode perjalanan tertentu dan memiliki beberapa pembatasan. 
Karena tiket promo Air Asia dibatasi, maka calon penumpang harus tahu kapan waktu-waktu pihak air asia akan mengeluarkan promo. Untuk mengetahui Pihak Air Asia akan mengeluarkan promonya, calon penumpang dapat bergabung menjadi member Air Asia. Daftarkan email, dan dapatkan informasi langsung dari pihak pemasaran Air Asia.

Setelah terdaftar sebagai member Air Asia, teman-teman akan dikirimkan pemberitahuan melalui email yang terdaftar. Setelah teman-teman mendapatkan informasi, segeralah mencari rute dan tanggal keberangkatan yang sesuai dengan rencana perjalanan teman-teman. Kunjungi langsung di http://www.airasia.com dan cari penerbanganmu. Karena jumlah kursi sangat terbatas, Siapa cepat dia yang dapat.

Pemesan Tiket Pesawat Air Asia Bisa langsung menghubungi kami atau langsung ke call center Air Asia

Catatan
  • Perubahan tanggal atau waktu penerbangan berikutnya mungkin diizinkan namun mungkin akan dikenai selisih harga tiket dan biaya perubahan.
  • Pihak Air Asia tidak mengizinkan para calon penumpang untuk memindahtangankan tiket pesawat kepada orang lain.

2 komentar:

  1. I like your post. It is good to see you verbalize from the heart and clarity on this important subject can be easily observed. For international air, ticket traveler must need a passport and visa, But for domestic air passport not mandatory. National id card is enough for getting a domestic air ticket.
    domestic airlines bangladesh

    BalasHapus
  2. Untuk mengobati kerinduanmu berwisata, DigiTiket akan bawa kamu menelusuri tempat-tempat menarik penuh cerita lewat wisata virtual indonesia virtual tour indonesia https://digitiket.com.

    BalasHapus