Senin, 17 September 2012

Link

Di tengah-tengah kesibukan masyarakat Indonesia yang padat, melelahkan,  serta minimnya waktu yang dimiliki oleh masyarakat. Terkadang, dalam kehidupan sehari-hari sering mengabaikan kesehatan serta waktu untuk istirahat dan berhenti sejenak dari aktivitas sehari-hari. Setelah melihat permasalahan itu, khususnya dalam permasalahan Transportasi dan Liburan,  kami mendirikan Alkatrans Tour And Travel yang kedepannya bakal menjadi solusi terbaik untuk permasalahan-permasalahan tersebut. Alkatrans Tour and Travel adalah perusahaan yang bergerak dalam Bidang Jasa Tour and Travel. Didirikan oleh Rozadika Muhammad pada 10 Agustus 2011. Perusahaan kami terletak di tengah-tengah kota Yogyakarta dan beralamat di Jalan Timoho, GK IV RT 74 / RW 18 No. 787 Baciro, Yogyakarta. Contact kami : Kantor: (0274) 558312; Mobile: +6287739182977; Mobile II : (0274) 9149553. Sedangkan bagi penggemar Facebook, Silahkan Join.

Bagi pembaca yang ingin mengetahui Produk dan Layanan kami, silahkan baca lebih lanjut.


Nama Maskapai :
  1. Air Asia
  2. Citilink
  3. Expressair
  4. Garuda Indonesia
  5. Kalstar
  6. Lion Air
  7. Mandala Air
  8. Merpati Air
  9. Sky Aviation
  10. Sriwijaya Air
  11. Trigana Air
  12. Trans Nusa 

Nama Maskapai :
  1. Air Asia Airways
  2. Air France
  3. China Airlines
  4. China Southern
  5. Emirates
  6. Japan Airlines
  7. KLM
  8. Lufthansa
  9. Malaysia Airlines
  10. Cathay Pacific
  11. Qantas Airlines
  12. Singapore Airlines
  13. Tiger Airways , dan ratusan Maskapai Internasional lainnya.
Layanan Alkatrans Tour and Travel dalam Pemesanan Tiket Pesawat :
Kami memberikan kemudahan bagi calon penumpang pesawat terbang dalam hal pemesanan Tiket Pesawat. Dengan menghubungi kontak person kami (lihat dalam Profil Blog), anda bisa berkonsultasi mengenai Pemesanan Tiket Pesawat. Mulai dari pemilihan Maskapai, Jadwal Penerbangan Maskapai, mencari harga terbaik dari Maskapai, mencari harga terbaik dari semua Maskapai, Booking ke Maskapai, Serta Issued ke Maskapai. Calon Penumpang tidak perlu pusing-pusing memilih maskapai mana yang harganya paling kompetitif. Cukup memberikan informasi tentang tanggal keberangkatan dan tujuan keberangkatan, kami akan membantu anda dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Reservasi Hotel :
  1. Hotel Domestik
  2. Hotel Mancanegara
Layanan Alkatrans Tour and Travel dalam Reservasi Hotel :
Kami memberikan kemudahan kepada calon tamu Hotel untuk Booking Hotel tanpa anda datang langsung ke Hotel tersebut. Dengan menghubungi kontak person kami (lihat dalam Profil Blog), anda bisa berkonsultasi mengenai Info Hotel yang akan anda tempati. Mulai dari pemilihan Hotel, Cek Harga serta Reservasi Hotel Langsung. Cukup memberikan informasi tentang tanggal Check In, Kota yang akan anda singgahi, kami akan membantu anda dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Perjalanan Wisata:
  • Wisata Domestik:
  1. Tour to Bali
  2. Tour to Jogjakarta
  3. Tour to Karimun Jawa
  4. Tour to Lombok 
  • Paket Personal & Honeymoon:
  1. Tour to Bali
  2. Tour to Jogjakarta
  3. Tour to Karimun Jawa
  4. Tour to Lombok 
  • Paket Wisata Mancanegara:
  1. Tour to Singapore
  2. Tour to Malaysia
  3. Tour to Hongkong
  4. Tour to Korea
  5. Tour to Thailand
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar