Selasa, 19 Februari 2013

Kontak
  1. Pemesanan group melayani pemesanan reservasi dengan jumlah minimal 10 orang keatas. Silahkan hubungi petugas penjualan grup kami di +6221-29270988 atau email ke iaa_groupdesk@airasia.com untuk informasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan harga atau prosedur bepergian secara rombongan.
  2. Berikut ini adalah jam operasional dari kantor penjualan khusus rombongan/group Indonesia Airasia:
  • Senin s.d Jumat : 9.00 WIB ke 18.00 WIB
  • Sabtu : 9.00 WIB ke 14.00 WIB
  • Minggu, dan libur nasional : tutup

Pemesanan

  1. Setelah menerima permintaan Anda, tawaran harga akan kami berikan. Silahkan mengkonfirmasi apabila setuju dengan penawaran harga dan ketentuan pembayaran.
  2. Setelah reservasi dilakukan, konfirmasi lengkap berkaitan dengan syarat dan ketentuan reservasi group beserta perincian reservasi akan kami berikan dan pelanggan harus menandatangani formulir “Konfirmasi Pemesanan Group” dan membayar deposit dan/atau melakukan pembayaran penuh pada atau sebelum waktu yang telah ditentukan.
  3. Jika kami tidak menerima pembayaran pada waktu yang telah ditentukan, maka kami berhak membatalkan pemesanan kursi yang telah dilakukan. Deposit atau pembayaran yang telah kami terima sebelumnya tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun juga.
  4. Daftar nama penumpang lengkap sesuai dengan identitas diri (KTP untuk Penerbangan Domestik dan Passport untuk Penerbangan Internasional) harus dikirimkan ke AirAsia paling lambat 14 hari sebelum tanggal keberangkatan. Jika kami tidak menerima daftar nama penumpang pada waktu tersebut maka kami berhak membatalkan reservasi anda.
  5. Sebutkan ID BIG Shot kepada agen perjalanan Anda untuk mendapatkan BIG Points. Jadilah BIG Shot untuk mendapatkan BIG Points yang dapat ditukarkan dengan penerbangan gratis.

Pembayaran

  1. Untuk melakukan pembayaran dengan MasterCard atau Visa, silakan hubungi Petugas Grup Desk kami. Proses pembayaran dengan kartu kredit paling lambat pukul 15.00 WIB sore untuk hari Senin-Jumat dan pukul 13.00 WIB siang untuk hari Sabtu.
  2. Pembayaran secara tunai dapat dilakukan ke rekening AirAsia di Bank Permata.
  3. Pembayaran tunai ke rekening AirAsia di Bank Permata selambat-lambatnya diproses pukul 13.00 siang dan harus disertai tanda terima setoran untuk dikirm melaui fax ke AirAsia di nomor +6221-29270987 sebelum pukul 15.00. Berikut adalah keterangan rekening perusahaan kami: 
    Nama Bank : Bank Permata
    Atas Nama : PT Indonesia Airasia
    Nomor Rekening : 902185550
    Cabang Bank : Bintaro Sektor 7, Jakarta Selatan
  4. Keterangan pembayaran dapat ditulis pada baris keterangan yang terdapat pada slip setoran untuk referensi dengan format GRP (Nama Travel/Nama Perusahaan), Contoh :
    Keterangan : GRP ALKATRANS TRAVEL


Anda Juga Dapat Pesan Tiket Pesawat Air Asia Melalui Kami


SYARAT DAN KETENTUAN GROUP BOOKING

Pembelian secara group diatur oleh syarat dan ketentuan tertentu yang dapat berubah dari waktu ke waktu.
Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Biaya deposit untuk group booking (Penerbangan AirAsia X: D7)

(per penumpang, tidak dapat dikembalikan)
Negara Mata uang Deposit
Malaysia RM Internasional 170
Australia AUD Internasional 75
China CNY Internasional 396
Taiwan TWD Internasional 1,710
UK GBP Internasional 45

0 komentar:

Posting Komentar