Jumat, 15 Februari 2013


Maskapai penerbangan terdepan Asia dibangun berdasar impian untuk memungkinkan semua orang dapat menikmati layanan penerbangan. Sejak tahun 2001, AirAsia langsung mengubah norma-norma perjalanan di dunia, dan muncul menjadi yang terbaik. Dengan jaringan rute yang membentang di lebih dari 20 negara, , AirAsia terus membuka jalan bagi penerbangan berbiaya terjangkau lewat solusi inovatif, proses efisien dan pendekatan yang baru dalam usaha ini. Bersama anak-anak perusahaan seperti AirAsia X, Thai AirAsia, Indonesia AirAsia, Philippines AirAsia Inc dan AirAsia Jepang, kami siap membawa penerbangan berharga terjangkau ke puncak pencapaian dengan keyakinan kami bahwa "Sekarang, Semuanya Dapat Terbang".

Memfokuskan diri pada segmen dengan biaya terjangkau dan jarak penerbangan jauh - AirAsia X didirikan pada tahun 2007 untuk memberikan jaringan titik-ke-titik dan frekuensi penerbangan tinggi pada bisnis penerbangan jarak jauh. Biaya efisien AirAsia X dicapai dengan mengoperasikan armada pesawat yang sederhana dan jaringan rute yang berdasarkan pada bandara berbiaya terjangkau - tanpa sistem saling berbagi kode yang rumit dan 'warisan' berbagai ongkos biaya tambahan yang membengkakkan biaya penerbangan tradisional tanpa menyesuaikan dengan faktor keselamatan. Penumpang terus menikmati biaya hemat, melalui penghematan biaya yang kami lanjutkan kepada tamu kami.

Pengoperasian AirAsia X’s yang efisien dan dapat dipercaya memiliki lisensi penuh dan dimonitor oleh regulator dari Malaysia dan Internashional dan mengacu sepenuhnya kepada standar internasional. AirAsia X berkomitmen untuk menawarkan biaya hemat yang X-citing (menarik), tingkat keamanan dan kepedulian yang X-emplary (patut diteladani), dan layanan serta pengalaman yang X-traordinary (luar biasa) di dalam pesawat kepada seluruh tamu kami- menyebarkan pengalaman yang menarik bersama AirAsia ke tujuan-tujuan yang X-citing (penuh daya tarik) di Australia dan Asia.


Penerbangan yang beroperasi kurang dari 4 jam waktu penerbangan. AirAsia menggunakan pesawat dengan konfigurasi kabin dan tempat duduk kelas tunggal. AirAsia mengoperasikan pesawat Airbus A320 dengan kapasitas tempat duduk untuk 180 penumpang.

Airbus A320


Penerbangan yang beroperasi lebih dari 4 jam waktu penerbangan, dan sering juga disebut dengan penerbangan jarak jauh. AirAsiaX menggunakan pesawat dengan kabin kelas tunggal, namun dengan jenis tempat duduk kelas premium dan ekonomi. AirAsiaX mengoperasikan pesawat Airbus A330, dengan kapasitas tempat duduk untuk 377 penumpang.

Air Bus A330

 

0 komentar:

Posting Komentar