Jumat, 17 Mei 2013

Tour to Bali


PAKET BALI 4D 3N – PERIODE LOW SEASON 2013 ( 2 – 4 Pax )

Itinerary:

Hari  Ke -1 : Transfer In – Dinner

Selamat Datang di Bali.....

Setiba di Bandara Ngurah Rai anda akan disambut dengan kalungan bunga sebagai ucapan selamat datang. Selanjutnya guide kami akan mengantarkan anda menuju lokal Restaurant untuk makan malam.  Setiba di Lokal Restaurant selanjutnya acara makan malam. Setelah makan malam baru anda diantarkan menuju hotel tempat anda menginap. Setiba di hotel check in kamar dan selanjutnya acara bebas.



Hari ke -2 : Kintamani + Dinner Cruise  (B,L,D)

Sarapan Pagi di hotel. Tour diawali dengan menonton pertunjukan tari Barong, pragmen tari yang diangkat dari ephos Mahabrata dan menceritakan tentang 2 sisi kehidupan (baik dan buruk) yang akan selalu ada dan berimbang. Singgah di pusat pembuatan batik dan tenun tradisional Bali, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak. Selanjutnya langsung beranjak menuju Kintamani untuk menyaksikan pemandangan Gunung dan Danau Batur yang begitu indah. Makan siang di salah satu restaurant di Kintamani yang berlatar belakang Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring, disini terdapat beberapa mata air suci yang konon dipercaya sebagai mata air awet muda. Selanjutnya menuju Pelabuhan Benoa yaitu Dermaga Bounty Cruise. Bounty Cruise ( Makan malam ) . Setelah makan malam kembali ke hotel dan selanjutnya acara bebas.



Hari ke -3 : Tanjung Benoa – Uluwatu Tours  (B,L,D)

Sarapan Pagi di Hotel. Tour di awali dengan  mengunjungi pantai Tanjung Benoa Nusa Dua yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olahraga airnya ( Semua aktivitas olahraga air adalah Optional ).  Makan siang akan dilokal restaurant. Setelah makan siang beranjak menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Pantai Dreamland adalah tujuan selanjutnya.Tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Uluwatu, Pura suci yang terletak di ujung bukit Pecatu. Tour diakhiri dengan acara makan malam di Jimbaran dengan menu seafoodnya , kembali ke hotel dan istirahat.



Hari Ke - 4 : Transfer Out – Shopping Tours (B,L)

Sarapan pagi dihotel. Setelah selanjutnya acara bebas. Sampai waktunya anda check out hotel. Setelah itu anda akan dijemput oleh guide kami untuk diantarkan menuju Krisna / Hawaii / Joger  untuk shopping. Setelah shopping anda akan diajak makan siang dilokal restaurant. Setelah makan siang anda baru diantarkan menuju Bandara Ngurah Rai . Setiba di Bandara check in tiket dan Sampai Jumpa pada tour kami berikutnya.


Harga Paket Base On :
  • Hotel Maria Kuta *1       : Rp. 2.165.000/pax
  • Hotel Palm Beach *2      : Rp. 2.345.000/pax

 Harga Paket Termasuk :
  1. Akomodasi 3 malam base on twin share + daily b’fast
  2. Ac Transportasi
  3. Tour sesuai acara
  4. Guide Berbahasa Indonesia
  5. Meals : 3x Lunch on tour, 1x Dinner di Jimbaran, 1 X dinner Lokal restaurant, 1 x Dinner ( Bounty Cruise )
  6. Private Service :
  • On Arrival : Welcome Flower, Aqua 330ml
  • On Tour : Soft Drink, Snack, Aqua 330ml
  • On Departure : Souvenir

 Harga Paket Tidak Termasuk :
  1. Airport Tax & porter airport
  2. Tiket Pesawat
  3. Tipping Guide & driver
  4. Pengeluaran Pribadi di Luar paket

5 komentar: