Minggu, 13 Januari 2013


Tips-Tips Mencari Tiket Pesawat Promo Harga Murah :

1. Gunakan Mesin Pencari Tiket Pesawat Domestik Terhebat Di Indonesia seperti di Utiket. Utiket adalah website penyedia layanan pencarian tiket pesawat termurah se Indonesia Raya, dengan menggabungkan semua rute penerbangan yang ada. Baik itu dengan satu maskapai, ataupun dengan dua maskapai yg berbeda dan connect.

2. Cari Tiket Dua s/d Tiga Minggu sebelum Berangkat. Pada pesawat lion air biasanya tiga minggu sebelum keberangkatan sudah mulai membuka tarif promo, sehingga sangat tepat bagi Anda untuk mencari tiket pesawat murah mulai tiga minggu sebelum berangkat. Namun bagi Anda yang ingin berangkat disaat musim liburan atau saat peak season, (peak season adalah musim dimana rame-ramenya orang membeli tiket bisa karena musim liburan, mudik atau ada acara tertentu didaerah tujuan), sebaiknya Carilah tiket minimal 1 bulan sebelum keberangkatan karena biasanya disaat peak season tiket sangat mahal dan sering kali tiket habis terjual (full booked).

3. Cari Penerbangan di Pagi Hari Atau Malam Hari. Penerbangan dipagi hari atau malam hari kurang banyak peminatnya sehingga Anda bisa mengambil kesempatan ini untuk memilih terbang di pagi hari atau malam hari.

4. Mencari Tiket Saat Tengah Malam Sampai Pagi Sebelum Kantor Buka. Jika Anda booking tiket pesawat, Anda akan diberi batas waktu untuk membayar tiket yang sudah dibooking tersebut. Tiket yang belum dibayar belum bisa di issue (cetak tiket) sehingga jika sudah sampai batas waktu yang telah ditentukan Anda masih belum membayar tiket tersebut, maka tiket yang sudah Anda booking akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem dan kuota seat yang telah anda booking kembali tersedia untuk di booking oleh semua orang. Biasanya banyak tiket yang sudah di booking belum dibayar akan dibatalkan pada saat tengah malam hingga fajar, kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk mencari tiket pesawat murah. Memang tidak banyak travel agent yang buka 24 jam, sehingga Agar Anda bisa membooking tiket pesawat pada saat tengah malam sampai sebelum kantor buka silahkan gunakan fasilitas booking online dari masing-masing maskapai. Atau Anda bisa menghubungi Call Center Maskapai penerbangan masing-masing.

5. Cari Penerbangan Di Hari Senin (Mulai Siang) S/D Jum’at Siang adalah hari yang pas untuk membeli tiket murah penerbangan domestik. Menurut pengalaman Alkatrans Tour and Travel, Hari-hari tersebut adalah hari dimana tidak banyak orang melakukan penerbangan sehingga banyak kursi yang kosong, dan hal ini membuat banyak kursi promo yang masih tersedia.

6. Carilah Maskapai Dengan Tarif Murah. Sekarang banyak maskapai yang berlomba-lomba menawarkan tarif murah. Seperti Sriwijaya, AirAsia, Lion Air, Batavia, Citylink dan sebagainya. Namun hal itu tentu saja hanya sedikit kursi yang mendapatkan potongan harga. Jadi Anda harus berebut mendapatkan harga diskon.

Alkatrans Tour and Travel


7. Berteman dengan orang-orang yang bekerja di Travel Agent. Bertemanlah dengan kami Alkatrans Tour and Travel, Kami akan bantu Anda untuk mecari tiket pesawat murah dan tinggal SMS saja di 0877 3918 2977 atau BBM (PIN: 261CDDAB) tolong carikan harga tiket yang murah dari Jakarta ke Jogjakarta antara tanggal 1 s/d tanggal 30 bulan ini”, Kami akan memantau terus hingga akhirnya dapat tiket pesawat dengan harga murah.

0 komentar:

Posting Komentar